×
Tingkatkan serta Kolaborasikan Riset RNI Group dan BUMN Klaster Pangan, RNI Gelar Workshop BUMN Center of Excellence (BCE)
  • BANDUNG – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) menggelar Workshop BUMN Center of Excellence (BCE) Kolaborasi Riset RNI Group dan BUMN Klaster Pangan, di Bandung, pada 8-9 April 2021. Acara yang dibuka oleh Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha RNI Febriyanto tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Imam Bustomi, Koordinator Bidang Analisis Ekonomi dan Sektor Industri Kementerian BUMN Sitta Izza Rosdaniah sebagai narasumber, VP Research & Pengembangan RNI Saptariyanti serta perwakilan dari masing-masing Anggota BUMN Klaster Pangan dan RNI Group yang membidangi bagian research dan pengembangan.

    Dalam sambutannya, Febri mengharapkan workshop ini dapat dimanfaatkan oleh anggota BUMN Klaster Pangan maupun Anak Perusahaan RNI Group guna mempersiapkan inovasi-inovasi yang dapat mendukung peningkatan kinerja dan daya saing perusahaan.

    Pada hari pertama, Asisten Deputi Bidang Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN berkesempatan mensosialisasikan program BCE yang pelaksanaannya tengah didorong oleh Kementerian BUMN.

    Pelaksanaan Workshop BCE Kolaborasi Riset RNI Group dan BUMN Klaster Pangan hari kedua membahas riset unggulan dari peserta workshop dan diakhiri dengan kesepakatan kolaborasi riset RNI Group dan BUMN Klaster Pangan guna meningkatkan keunggulan dan daya saing BUMN.