×
IIKK RNI menghadiri Webinar Kesehatan "Menjaga Anak di Masa Pandemi Covid-19” yang digelar IIKK PT PG Rajawali I (RNI Group)
SURABAYA - Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) PT PG Rajawali I (RNI Group) menggelar webinar kesehatan bertema “Menjaga Anak di Masa Pandemi Covid-19” dengan menghadirkan narasumber dr. Kurniawan Taufiq Kadafi, M.Biomed, Sp.A(K) Pediatric Intensivist dan Ketua IIKK RNI Group Neila Arief Prasetyo Adi sebagai keynote speaker, pada Sabtu, 20 Februari 2021. Acara yang diikuti oleh Pengurus dan Anggota IIKK RNI Group tersebut juga disiarkan melalu akun youtube Rajawali I.

Neila Arief Prasetyo Adi yang hadir sebagai keynote speaker pada webinar kali ini menjelaskan pentingnya peran seorang Ibu untuk terus mengupdate ilmunya terutama dalam hal menjaga anak di masa pandemi. Menurutnya, dengan memahami Covid-19 lebih dalam dapat diketahui cara pencegahan dan langkah apa saja yang harus dilakukan apabila terindikasi positif.

Neila berharap setelah mengikuti webinar ini, para Anggota IIKK RNI Group dapat memperoleh tambahan ilmu sebagai bekal dalam menjaga anak dan keluarga di tengah kondisi pandemi.

Dalam sambutanya, Ketua IIKK PT PG Rajawali I Ninit Rachmat Sartono mengatakan, webinar ini diharapkan dapat membuat para Ibu semakin sadar dan berhati-hati untuk menjaga anak dari virus Covid-19. Pelaksanaan webinar pagi ini juga menjadi ajang untuk memperkuat silahturahmi para anggota IIKK RNI Group.

Dalam pemaparannya, dr. Kurniawan menjelaskan berbagai hal terkait virus Covid-19 serta apa saja kiat yang hars dijalankan agar Anak dan keluarga dapat terhindar dari Covid-19. Ia berpesan agar seluruh keluarga juga dapat menerapkan protokol Covid di lingkunganya masing-masing. (Corcom RNI)