×
ID FOOD Mendukung Pengembangan Peternakan daerah Lewat Bantuan Peternak Burung

Tarutung – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD menyerahkan bantuan berupa sarana prasarana peternakan burung puyuh di Tarutung, Tapanuli Utara Sumatera yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT RNI (Persero)/ID FOOD Frans Marganda Tambunan.


Melihat potensi bisnis peternakan puyuh masih memiliki prospek yang menjanjikan untuk dikembangkan di Indonesia, melalui bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian lokal dan UMK dapat lebih tangguh dan mandiri.


Kegiatan ini turut disaksikan dan dihadiri Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Marthin Manurung serta Direksi 12 Perusahaan BUMN yang turut melaksanakan program TJSL di wilayah Tarutung.


Staff Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga menyampaikan program TJSL ini merupakan tindaklanjut dalam kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai masukan dari masyarakat Tarutung, untuk bisa mengembangkan usaha mikro dan usaha kecil dalam mambangun ekonomi daerah.