×
ID FOOD Serahkan Bantuan Bibit Sapi Betina Produktif dan Pelatihan Pembibitan Sapi Kelompok Tani Binaan PT Mitra Kerici

SOLOK SELATAN - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD menyerahkan bantuan bibit sapi betina produktif dan bantuan pelatihan pembibitan sapi kepada kelompok tani Semangat Baru mitra binaan di PT Mitra Kerinci, Kamis, 17 Maret 2022, di Solok Selatan, Sumatera Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ID FOOD yang bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat dan penguatan UMKM.

Simbolisasi penyerahan bantuan dihadiri Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko ID FOOD Thomas Hadiwinata, EVP Sekretaris Korporasi Emmi Mintarsih, Direktur PT Mitra Kerinci Arief Maulana Yamin, serta VP Keuangan Korporasi M. Najib.

Pelaksanaan program TJSL tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perkebunan teh Mitra. Untuk mewujudkan keberlanjutan, para peternak akan diberikan pendidikan dan pelatihan inseminasi buatan di BPTU Padang Mangateh (Payakumbuh) untuk pengembangbiakan sapi betina.

Dengan adanya penyerahan bantuan tersebut, Manajemen PT Mitra Kerinci berharap kelompok tani binaan dapat semakin semangat dalam mendukung pelaksanaan program perusahaan.