×
ID FOOD Menyerahkan Bantuan Perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi, Program Kolaborasi TJSL BUMN Untuk Banten

BANTEN – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD menyerahkan bantuan pendidikan dalam program Kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN untuk Banten Tahun 2022, Jumat, 4 Maret 2022. Bantuan berupa alat Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tersebut diserahkan kepada dua sekolah di Provinsi Banten, yaitu MTS Negeri 4 Lebak dan MTS Negeri 4 Tangerang.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan ID FOOD sebagai BUMN yang juga memiliki perhatian lebih terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia. Adapun saat ini aktivitas TJSL ID FOOD difokuskan untuk mendukung pembangunan 3 sektor utama, yaitu pendidikan, lingkungan, dan UMKM.

Diharapkan bantuan ini dapat membantu kegiatan belajar dan mengajar serta turut mendukung peningkatan pengetahuan para peserta didik.

Selain bantuan pendidikan, Program Kolaborasi TJSL BUMN untuk Banten ini juga menghadirkan berbagai bentuk kegiatan sosial lainnya seperti pembangunan dan renovasi sarana fasilitas umum yang diikuti oleh sejumlah BUMN.