×
Gandeng Stakeholder, ID FOOD Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Stunting Tahap II
Holding BUMN Pangan ID FOOD terus memastikan penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap II yang saat ini tengah berjalan terdistribusi dengan baik, dengan memperhatikan kualitas produk dan ketepatan dari sisi waktu dan penerima. Hal tersebut dilakukan melalui monitoring yang dilakukan secara berkala dengan melibatkan peran stakeholder terkait.

Seperti pada hari ini, Senin, (23/10/2023), Tim ID FOOD melakukan monitoring penyaluran telur dan daging ayam bantuan pangan penanganan stunting di Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Dalam kesempatan tersebut disalurkan bantuan sebanyak 314 paket. Kegiatan monitoring ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memastikan pelaksanaan program bantuan pangan ini berjalan dengan lancar sesuai standar mutu dan skema yang ditetapkan.

Selanjutnya, ID FOOD akan terus melakukan monitoring penyaluran bantuan dengan secara kolaboratif melibatkan stakeholder pangan seperti Badan Pangan Nasional, Komisi IV dan Komisi VI DPR RI, Satgas Pangan, Dinas urusan pangan daerah, serta stakeholder pangan lainnya.