×
ID FOOD Lakukan Monitoring bersama Stakeholder Pastikan Bantuan Pangan Stunting Tepat Sasaran Keluarahan Sindangrasa dan Sindangsari Bogor Timur
Holding BUMN Pangan ID FOOD terus memastikan penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap II yang saat ini tengah berjalan terdistribusi tepat sasaran dengan memperhatikan kualitas standar mutu produk yang baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, ID FOOD secara rutin melakukan monitoring di sejumlah titik penyaluran dengan melibatkan para stakeholder terkait.
Seperti pada Jumat, (10/11/2023), ID FOOD bersama stakeholder melakukan monitoring penyaluran telur dan daging ayam bantuan pangan penanganan stunting di Kelurahan Sindangsari dan Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Adapun di Kelurahan Sindangsari pada kesempatan tersebut disalurkan bantuan sebanyak 213 paket dan di Kelurahan Sindangrasa sebanyak 129 paket.
Kegiatan monitoring ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memastikan pelaksanaan program bantuan pangan penanganan stunting berjalan lancar tepat waktu dan sasaran.
Selanjutnya, ID FOOD akan terus melakukan monitoring penyaluran bantuan dengan secara kolaboratif melibatkan stakeholder pangan seperti Badan Pangan Nasional, Komisi IV dan Komisi VI DPR RI, Satgas Pangan, Dinas urusan pangan daerah, serta stakeholder pangan lainnya.