×
Berkontribusi Dalam Transformasi BUMN Dua Srikandi ID FOOD Raih Penghargaan Dewi BUMN 2024
Holding BUMN Pangan ID FOOD meraih penghargaan dalam BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024. Dalam penganugerahan yang merupakan rangkaian dari acara Jakarta Marketing Week (JMW) 2024 tersebut, Direktur Komersial ID FOOD Nina Sulistyowati dan Direktur Supply Chain Management (SCM) dan IT ID FOOD Bernadetta Raras menerima penghargaan Dewi BUMN 2024.
Anugerah Dewi BUMN 2024 diberikan kepada direksi perempuan di perusahaan BUMN yang telah memainkan peran besar dalam membawa perubahan dan kemajuan. Langkah ini merupakan bentuk apresiasi bagi perempuan-perempuan hebat yang telah berhasil menjadi pilar penting dalam proses transformasi BUMN dengan menghadirkan inovasi dan perubahan positif yang signifikan.
Adapun sebagai Holding BUMN di sektor pangan, ID FOOD berkomitmen penuh mendukung peran aktif Perempuan di sektor pangan. Upaya tersebut tidak hanya didorong di tingkat direksi dan manajemen, namun juga hingga petani, peternak, nelayan, dan UMKM sebagai mitra strategis perusahaan.
Komitmen ID FOOD dalam mendukung peningkatan peran perempuan tersebut diwujudkan melalui sejumlah program kolaborasi dan kemitraan, serta digitalisasi yang dapat meningkatkan inklusifitas petani, peternak, dan nelayan.