×
Beri Motivasi dan Sharing dengan Civitas SMK Gula Rajawali Madiun
Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD, Sis Apik Wijayanto, menyambangi Pabrik Gula Redjo Agung Baru dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Gula Rajawali Madiun, Jumat (09/08/2024). Dalam kunjungannya, ia memberikan motivasi dan berbagi pengalaman kepada para siswa, tenaga pengajar, dan karyawan.
Di PG Redjo Agung Baru, Direktur Utama ID FOOD meninjau langsung proses produksi gula, serta berdiskusi dengan para pekerja terkait upaya peningkatan efisiensi dan produktivitas pabrik. "PG Redjo Agung Baru memiliki potensi yang sangat besar untuk terus berkembang. Saya berharap seluruh karyawan bisa bekerja sama dengan baik untuk mencapai target produksi yang telah ditetapkan," ujar Sis Apik Wijayanto.
Selanjutnya, dilakukan kunjungan ke SMK Gula Rajawali Madiun, yang merupakan sekolah rintisan dan hasil pengembangan PT PG Rajawali I. Di hadapan para siswa, ia memberikan motivasi agar seluruh civitas SMK Gula terus belajar dan mengembangkan diri.
"Industri gula membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Saya berharap kalian semua bisa menjadi generasi penerus yang mampu membawa industri gula Indonesia semakin maju," pesannya.
Kunjungan kerja ini menunjukkan komitmen ID FOOD dalam mengembangkan industri gula nasional, mulai dari hulu hingga hilir. Dengan memberikan dukungan kepada pabrik gula dan lembaga Pendidikan. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk gula Indonesia serta menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Postingan Terbaru