×
Sinergi RNI bersama HIPMI dalam penyelenggaraan Vaksinasi massal untuk Masyarakat Pesisir

Jakarta – PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) berkontribusi pada kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Pasar Ikan Modern Muara Baru pada tanggal 5 hingga 7 Agustus 2021.

Melalui bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), RNI turut peduli terhadap masyarakat pesisir dan Nelayan sekitar dengan mendistribusikan beberapa kebutuhan pangan pokok seperti gula untuk para peserta yang berpartisipasi pada kegiatan vaksin.

“Nelayan juga bagian dari stakeholder kami yang memerlukan kebutuhan pangan pokok, apalagi kondisi pandemi covid-19,”ujar Direktur Utama PT RNI (Persero), Arief Prasetyo Adi.

“Oleh karenanya melalui kegiatan vaksinasi sinergi dengan HIPMI, Kementerian Kelautan dan Perikanan serta BUMN Sektor Perikanan seperti PT Perikanan Indonesia ini, PT RNI sebagai induk dari BUMN Klaster Pangan turut menjadi bagian dalam pemenuhan keterjangkauan pangan secara berkelanjutan untuk masyarakat sekitar termasuk kepada Nelayan, tambahnya.