×
ID FOOD Group Sinergi Badan Pangan Nasional Jajaki Peningkatan Produktivitas Pangan Pertanian Melalui Teknologi benih unggul MSP65.
Jakarta, 2 Mei 2023 - Sekretaris Utama Badan Pangan Nasional /National Food Agency (NFA) sekaligus Komisaris Holding Pangan ID FOOD, Sarwo Edhy didampingi Inspektur NFA Muhammad Imron melakukan kunjungan kerja ke anak perusahaan ID FOOD, PT Sang Hyang Seri membahas tentang perkembangan teknologi benih unggul MSP65 dan potensi penggunaannya dalam meningkatkan produktivitas pertanian.
“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang akan dilakukan dengan PT Sang Hyang Seri dalam mengembangkan teknologi benih unggul MSP65. Ditahap awal akan ada pelaksanaan demplot benih unggul tersebut di lahan PT Sang Hyang Seri dan kami percaya bahwa teknologi ini memiliki potensi besar untuk meningkatkan produktivitas pertanian di Indonesia,” kata Sekretaris Utama Badan Pangan Nasional sekaligus Komisaris ID FOOD, Sarwo Edhy.
Sementara itu, Direktur Produksi PT Sang Hyang Seri, Karyawan Gunarso, menyambut baik kunjungan dari Badan Pangan Nasional ini, dan berharap kerjasama antara kedua belah pihak dapat terus ditingkatkan. “Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi pertanian salah satunya menggunakan benih unggul MSP65 dan memberikan dukungan kepada petani lokal dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas tanaman,” ujarnya.
PT Sang Hyang Seri berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi pertanian yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Perusahaan ini juga akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Badan Pangan Nasional, dalam meningkatkan produktivitas pertanian di Indonesia.