×
ID FOOD melaksanakan Program MAKMUR Jagung di Banyumas

PT Sang Hyang Seri bersama dengan Pupuk Kaltim, Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT Jasindo, dan Pemerintah setempat melaksanakan panen Jagun program MAKMUR Jagung yang dilaksanakan di Banyumas dengan luasan lahan mencapai 39 hektare pada Jum’at (12/5)


Program MAKMUR Jagung ini bertujuan untuk meningkatkan produksi jagung yang berkualitas tinggi dan memperkuat ketahanan pangan di Indonesia khususnya di Banyumas. Dalam program ini, SHS bertindak sebagai penyedia bibit jagung unggul dan dukungan teknis, sedangkan Pupuk Kaltim akan menyediakan pupuk yang dibutuhkan. BRI memberikan dukungan dalam hal pembiayaan, PT Jasindo sebagai penyedia asuransi tani, dan pemerintah setempat akan memberikan dukungan infrastruktur dan regulasi yang dibutuhkan.


Program MAKMUR Jagung di Banyumas telah berhasil meningkatkan produksi jagung dan memperbaiki kualitas jagung yang dihasilkan. Selain itu, program ini juga telah menciptakan lapangan kerja baru dan memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi masyarakat setempat.