×
ID FOOD Sharing Pengalaman Jalankan Penugasan Di Sektor Pangan
Holding BUMN Pangan ID FOOD mendukung penguatan peran Holding BUMN Farmasi untuk mewujudkan ketahanan kesehatan nasional. Dukungan tersebut salah satunya dilakukan melalui kegiatan sharing pengalaman pelaksanaan penugasan pemerintah di sektor pangan, pada kegiatan audiensi Holding BUMN Farmasi ke ID FOOD, Kamis, 30/05/2024, di Jakarta.
Pertemuan yang dibuka oleh Direktur Utama ID FOOD Sis Apik Wijayanto tersebut, dihadiri oleh Direktur Supply Chain Management dan TI Bernadetta Raras, Direktur Medis dan Hubungan Kelembagaan Sri Harsi Teteki, serta jajaran VP ID FOOD dan Biofarma.
Dalam kesempatan tersebut disampaikan sejumlah proses bisnis penugasan yang telah dijalankan ID FOOD, diantaranya penugasan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP). Selain itu, juga diulas pelaksanaan dan peran Hubungan Kelembagaan yang dijalankan ID FOOD dalam mengawal pelaksanaan penugasan.
Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan insight dan pertukaran informasi bagi pelaksanaan penugasan pemerintah baik di sektor pangan maupun farmasi.