×
ID FOOD Menggelar Safari Ramadan Di Wilayah Barat sebagai Silaturahmi dan Perbaikan Kinerja Perusahaan

SENTUL- PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD mengelar safari Ramadan di Sentul, Kab. Bogor, Jumat, 22 April 2022. Dalam kesempatan tersebut dilakukan pengarahan Direksi dan Dewan Komisaris kepada Anak Perusahaan yang dipimpin oleh Komisaris Utama PT RNI (Persero) atau ID FOOD Bayu Krisnamurthi

Dalam kesempatan tersebut Bayu Krisnamurthi berikan pengarahan bersama Dewan Komisaris dan Direksi PT RNI (Persero)/ID FOOD terkait perbaikan kinerja perusahaan dan keuangan sampai dengan bulan Maret 2022. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Direksi dan Komisaris Anak Perusahaan.

Diskusi tersebut diharapkan dapat memberikan bagi peningkatan kinerja dan perbaikan untuk pencapaian target RKAP 2022 di anak Perusahaan ID FOOD Group wilayah Barat, yaitu PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, PT Berdikari, PT Perikanan Indonesia, PT Sang Hyang Seri, PT PG Rajawali II, PT Rajawali Nusindo, PT Laskar, PT Mitra Ogan, dan PT Mitra Kerinci. dan Dana Pensiun RNI.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan kultum buka puasa yang di bawakan oleh Komisaris Independen PT RNI (Persero) Marsudi Wahyu Kisworo dengan tema menjadi manusia yang bertaqwa sesuai dengan tutunan nabi Muhammad S.A.W.

Turut hadir dalam kegiatan safari Ramadan tersebut, Dewan Komisaris PT RNI (Persero), Direksi PT RNI (Persero), Dewan Direksi dan Dewan Komisari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, Dewan Direksi dan Dewan Komisari PT Berdikari, Dewan Direksi dan Dewan Komisari PT Perikanan Indonesia, Dewan Direksi dan Dewan Komisari PT Sang Hyang Seri, Dewan Direksi dan Dewan Komisari PT PG Rajawali II, Dewan Direksi dan Dewan Komisari PT Rajawali Nusindo, Direktur dan Komisari PT Laskar, Direktur dan Komisari PT Mitra Ogan, dan Direktur dan Komisari PT Mitra Kerinci dan Dewan Direksi dan Dewan Pengawas Dana Pensiun RNI.