×
Optimis Pertahankan Kinerja Positif PT RNI (Persero) / ID FOOD, Gelar RUPS RKAP dan RKA TJSL Tahun 2024
PT RNI (Persero) selaku BUMN Holding Pangan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pengesahan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Kerja Anggaran (RKA) Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) 2024 pada 30/01/2024, di Jakarta. Acara dihadiri langsung oleh Komisaris dan Direksi PT RNI (Persero)/ID FOOD serta dipimpin oleh Asisten Deputi Industri Pupuk dan Pangan Kementerian BUMN Zuryati Simbolon selaku perwakilan pemegang saham.
Rapat membahas sejumlah agenda meliputi permohonan persetujuan RKAP, RKA Dewan Komisaris, dan RKA TJSL tahun 2024. Selain itu juga dilakukan penetapan kontrak manajemen tahunan yang memuat target KPI Direksi secara kolegial dan Komisaris tahun 2024.
Kegiatan RUPS RKAP Holding BUMN Pangan ID FOOD juga merupakan suatu upaya untuk mendorong mencapai tujuan bersama, dalam rangka mempertahankan kinerja positif tahun 2024 dan juga percepatan program transformasi perusahaan.
Setelah pelaksanaan RUPS PT RNI juga dilaksanakan RUPS Anak Perusahaan RNI/ID FOOD Group bertempat di Waskita Rajawali Tower (WRT), Jakarta. RUPS membahas pengesahan dan penetapan RKAP, RKA Dewan Komisaris, RKA TJSL, serta Kontrak Manajemen Tahunan yang memuat KPI Direksi secara kolegial dan Dewan Komisaris Tahun 2024.