×
Laksanakan RUPS RKAP 2022, ID FOOD Pastikan Kesiapan Rencana dan Anggaran untuk Pencapaian Kinerja 2022

Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) PT RNI (Persero) atau ID FOOD digelar secara hybrid (online dan offline) pada, Senin, 31 Januari 2022, dihadiri oleh Perwakilan Kementerian BUMN selaku pemegang saham, Dewan Komisaris ID FOOD, Direksi ID FOOD, seluruh Vice President (VP) ID FOOD, serta Notaris Eny Haryanti, SH.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk (Asdep IPP) Kementerian BUMN Zuryati Simbolon tersebut dibuka oleh Komisaris Utama ID FOOD Bayu Krisnamurthi. Rapat membahas sejumlah agenda, permohonan persetujuan dan pengesahan RKAP dan Rencana Kerja Anggaran Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (RKA TJSL) Tahun 2022 PT RNI (Persero).

Pada kesempatan yang sama turut dibahas persetujuan dan penetapan key performance indicators (KPI) Dewan Komosaris dan Direksi Tahun 2022, serta persetujuan dan penetapan indikator aspek operasional tahun 2022. Asdep IPP yang hadir selaku wakil yang dikuasakan pemegang saham perseroan menyetujui hal-hal yang diajukan oleh PT RNI.

Dalam tanggapan Dewan Komisaris, Komisaris Utama menyebutkan akan menjalankan tugas pengawasan dan konsultasinya pada rencana langkah-langkah strategis PT RNI guna perbaikan perusahaan ke depan.