×
Komitmen pada Perbaikan Kinerja, Anak Perusahaan RNI Group Laksanakan RUPS RKAP dan RKA TJSL Tahun 2021
JAKARTA - Sepuluh (10) Anak Usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKA) dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Sabtu, 30 Januari 2021.

Rapat yang dipimpin oleh Direksi RNI selaku perwakilan pemegang saham RNI Group tersebut membahas sejumlah agenda, diantaranya rencana proyek strategis masing-masing Anak Perusahaan yang akan di jalankan pada tahun buku 2021 beserta strategi pencapaiannya, indikator keuangan, tingkat kesehatan operasional dan Key Performance Indikator (KPI), serta hal-hal lainnya yang perlu mendapatkan persetujuan RUPS.

Dalam paparannya yang disampaikan secara daring, masing-masing Direksi Anak Perusahaan mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan. Pada sesi Tanggapan Pemegang Saham, Direksi RNI memberikan arahan serta sejumlah masukan guna menyelaraskan strategi dan tujuan yang hendak dicapai Anak Perusahaan RNI Group.

Adapun Anak Perusahaan RNI Group yang melaksanakan RUPS RKAP pada kesempatan tersebut adalah PT P Mitra Ogan, PT Laras Astra Kartika, PT Mitra Kerinci, PT PG Rajawali I, PT PG Rajawali II, PT Candi Baru, PT Rajawali Nusindo, PT Mitra Rajawali Banjaran, PT Rajawali Citramass, dan PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring.

Semoga kinerja RNI Group pada tahun buku 2021 semakin baik dengan pencapaian serta kontribusi kepada negara dan masyarakat yang terus meningkat. (Corcom RNI)