×
Holding Pangan ID FOOD Distribusi Minyak Goreng Ke Pekanbaru

Pekanbaru-Dalam rangka menjaga pasokan pangan minyak goreng, Holding Pangan ID Food mendistribusikan minyak goreng curah sebanyak 2 tangki berisi 18.000 kg dan 22.000 kg ke pedagang lokal di Pekanbaru.

Direktur Komersial PT RNI (Persero) / Holding Pangan ID Food Frans Tambunan mengatakan bahwa ini bagian dari distribusi lanjutan Minyak Goreng ke Pasar Rakyat melalui Anak Perusahaan Rajawali Nusindo member of ID Food, bekerja sama dengan produsen minyak goreng Apical Group dan Pemangku kepentingan lainnya.

“Komitmen kami dalam menjaga ketersediaan minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.”Jelas Frans. (24/2/2022)

Pada kesempatan tersebut, Turut hadir Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam rangka peninjauan pelaksanaan operasi pasar di Pasar Bawah, Kota Pekanbaru.

Menko Airlangga bersama Wakil Menteri Perdagangan, Anggota DPR RI, Gubernur Riau, dan Wakil Walikota Pekanbaru melakukan peninjauan sekaligus memastikan kesesuaian pelaksanaan pengaturan HET di lapangan untuk penjualan minyak goreng kemasan di pasar tradisional.

Selain itu, Kepala Badan Pangan Nasional / National Food Agency (NFA), Arief Prasetyo Adi mengatakan menjelang persiapan Ramadhan, Badan Pangan Nasional menjamin ketersediaan dan stabilisasi harga pangan meliputi minyak goreng, menurutnya hal ini merupakan penugasan Presiden Joko Widodo kepada Badan Pangan Nasional agar dapat menjaga stabilitas harga dan pasokan Beberapa komoditas pangan jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2022.