×
Jelang Awal Tahun 2022, RNI Pastikan Ketersediaan Pangan Beras dan Gula Aman

Jakarta – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI memastikan ketersediaan pangan khususnya komoditas beras dan gula aman. Hal ini ditinjau secara langsung pada kunjungan kerja di wilayah Jawa Barat, Jawa Timur hingga Denpasar Bali.

Jelang beberapa hari kedepan pergantian tahun, Induk BUMN Pangan lakukan pengecekkan ke beberapa titik lokasi di Jawa Barat hingga Bali. Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), Arief Prasetyo Adi secara langsung lakukan kunjungan kerja ke beberapa titik toko retail mulai Jawa Barat hingga Bali untuk memastikan ketersediaan pangan komoditas beras dan gula.

Jelang menuju Holding BUMN Pangan ini, RNI kerap memperkuat komitmennya dalam mengembangkan komersial perusahaan, salah satu upaya yang ditempuh adalah memperkuat kolaborasi bersama para pelaku usaha diantaranya dengan mendorong kerja sama RNI Group melalui PT Rajawali Nusindo dengan Alfamart sebagai salah satu perusahaan toko retail atau mini market nasional. Kerja sama tersebut ditandai dengan masuknya produk-produk pangan RNI di outlet-outlet Alfamart.

Arief mengatakan, RNI Group bersama entitas BUMN Pangan akan terus meningkatkan portfolio dan kualitas produk yang diproduksi, dengan tujuan agar masyarakat semakin mudah mengakses produk pangan dalam negeri yang berkualitas dan sebagai bentuk kontribusi bagi upaya mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Selain itu, jelang pergantian tahun 2022 ini, RNI juga menyediakan paket sembako Nataru dengan harga 150 ribu rupiah sudah terdapat produk beras Rania Sedap Pulen 5Kg, Gula pasir merk Raja Gula 1 Kg, Rania Minyak Goreng 1 Lt, Indomilk Kental Manis 370 gr, Kapal Api Kopi Bubuk 65gr, Maya Sardine Kaleng 155gr dan mentega Forvita Margarin 200gr (Pack).