×
Penutupan MMDP Non Agro Angkatan XXII, RNI Jaga Kualitas SDM untuk Keberlanjutan Kepemimpinan Perusahaan

YOGYAKARTA - Sebagai upaya meningkatkan kompetensi karyawan, RNI menyelenggarakan kegiatan pelatihan Middle Management Development Program (MMDP) Non Agro Angkatan XXII yang diselenggarakan di LPP Agro Nusantara, Yogyakarta, pada tanggal 7 September – 6 November 2021. Kegiatan pelatihan jabatan yang diperuntukan bagi karyawan pimpinan level menengah setingkat Manager/ Kepala Bagian/ Kepala Urusan/ Kepala Cabang/ pejabat setingkat tersebut ditutup pada 12-13 November 2021 melalui presentasi dan pengujian Action Learning Program (ALP) para peserta.

Penutupan kegiatan pelatihan tersebut ditutup melalui presentasi dan pengujian Action Learning Program (ALP) 25 peserta MMDP. Direktur Manajemen Aset dan SDM RNI Endang Suraningsih hadir secara langsung sebagai penguji sekaligus pengarah guna memberikan masukan dan arahan terkait program yang akan dijalankan para peserta. Selain presentasi juga dilakukan evaluasi tertulis, secara umum pengujian mencakup konsep manajemen, kepemimpinan, bisnis dan organisasi.

MMDP merupakan bagian dari jenjang pelatihan bagi karyawan RNI Group, bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia (SDM).

Peserta pada program MMDP Non Agro Angkatan XXII ini diantaranya RNI Holding, PT Rajawali Nusindo, PT GIEB Indonesia, PT Mitra Rajawali Banjaran, PT Rajawali Citramass dan PT Rajawali Tanjungsari Enjiniirng.