×
Gelar Tasyakuran 57th RNI, komitmen berinovasi untuk pangan tumbuh Indonesia Tangguh

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI menggelar tasyakuran seiring dengan bertambahnya usia Korporasi yang ke 57 tahun. Adapun tema yang diusung tahun 2021 ini adalah Pangan Tumbuh Indonesia Tangguh

“Ini wujud komitmen kami untuk bertransformasi ekosistem pangan nasional melalui inovasi - inovasi teknologi pangan.” Jelas Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT RNI (Persero).

Pada momen tasyakuran ini, lanjut Arief, merupakan ucapan rasa syukur dan harapan besar untuk RNI mengingat proses holding BUMN Pangan tinggal selangkah lagi.

Pada rangkaian HUT 57th tahun ini gelaran inovasi teknologi digitalisasi untuk pangan turut diterapkan melibatkan milenial berinovasi untuk transformasi pangan.

“Para milenial yang tergabung di RNI Group maupun BUMN Klaster Pangan kami siapkan untuk menciptakan inovasi - inovasi baru guna mendukung transformasi ekosistem pangan.” Katanya.

Bahkan, dalam rangkaian HUT 57th RNI, Ia telah mempersiapkan grand launching produk retail pangan komoditas beras, minyak, gula, kecap dan non pangan seperti tissue dan hand sanitizer.

“Pekan depan kami menyiapkan Grand launching beberapa produk retail pangan maupun non pangan.”urainya.