×
dan BUMN Klaster Pangan melaksanakan upacara dan kegiatan peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) bersama Anak Perusahaan RNI Group dan BUMN Klaster Pangan melaksanakan upacara dan kegiatan peringatan Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, selasa, 17 Agustus 2021, secara daring. Dalam kesempatan tersebut, Direksi RNI mengikuti siaran langsung Upacara Kemerdekaan yang ditayangkan melalui saluran pandangistana.

Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI berlanjut setelah upacara. Pada tahun ini RNI Group dan BUMN Klaster Pangan melaksanakan peringatan bersama dengan menggelar berbagai kegiatan, seperti Perlombaan baju adat daerah antar perusahaan, pembuatan video serta lomba harmonisasi nada, lomba video produk unggulan, dan kegiatan sosial penyaluran bingkisan buah untuk nakes dalam rangka gelar buah nusantara.

Adapun Kegiatan dikuti oleh Komisaris, Direksi, dan Karyawan BUMN Klaster Pangan dan Anak Perusahaan RNI Group.

Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan serta semangat nasionalisme para karyawan khususnya para karyawan millennials sebagai generasi penerus bangsa, memperkuat tali silaturahmi dan soliditas keluarga RNI Group dan BUMN Klaster Pangan.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat sekaligus hiburan di tengah rutinitas bekerja dan kondisi pandemi yang masih terjadi. Ia berpesan, di hari kemerdekaan ini mari kita perkuat sinergi dan gotong-royong serta semangat kolaborasi untuk saling menjaga dan menolong. Tetap optimis, dan terus berkontribusi, serta sehat selalu. Indonesia Tangguh menghadapi pandemi, Indonesia Tumbuh mencapai cita-cita bangsa!