×
RNI Group dan BUMN Klaster Pangan Laksanakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 H secara Virtual
  • JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 H secara virtual, Selasa, 18 Mei 2021. Hadir dalam Kesempatan tersebut Direksi dan Komisaris RNI, BUMN Klaster Pangan, Anak Perusahaan RNI Group, serta Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon, dan segenap karyawan.

    Acara diisi dengan penyampaian ucapan selamat Idul Fitri 1442 H oleh perwakilan Kementerian BUMN, Komisaris dan Direksi RNI, serta masing-masing perusahaan BUMN Klaster Pangan dan Anak Perusahan RNI Group. Selain itu, dalam memetik hikmah dari halal bi halal yang rutin digelar setiap hari raya Idul Fitri, dilaksanakan penyampaian tausiyah oleh KH. Mujib Khudori, LC dengan tema Makna Halal Bi Halal Di Bulan Syawal.

    Dalam sambutannya Arief, mewakili Direksi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada keluarga besar Kementerian BUMN khususnya Keasdepan Bidang Industri Pangan dan Pupuk, RNI Group, dan BUMN Klaster Pangan. Ia juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh karyawan agar proses pembentukan Holding BUMN Pangan dapat berjalan dengan lancar serta kinerja RNI pada tahun ini dapat mencapai target dan memberikan keberkahan bagi karyawan, masyarakat dan lingkungan dimana perusahaan tumbuh.

    Semoga di hari yang fitri ini kita dapat meraih kemenangan hakiki yang ditandai dengan peningkatan kualitas diri. Selamat Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.