×
Rapat Kerja Portofolio Wakil Menteri BUMN I Tahun 2023

Bali- ID FOOD bersama 11 BUMN dan Asisten Deputi bersama Wakil Menteri BUMN 1, Bapak Pahala Nugraha Mansury lakukan rapat kerja yang berlangsung pada Minggu, 09 Oktober 2022 di bali.


Kegiatan diawali dengan kunjungan ke SPKLU Bali Selatan meninjau kesiapan G20 Indonesia dengan menggunakan motor listrik. Pada kesempatan tersebut Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan mencoba Road Test Motor Gesits produksi nasional keliling wilayah bali bersama Wakil Menteri BUMN 1 , Asisten Deputi Kementerian BUMN dan 11 Holding BUMN.


Setelah melakukan kunjungan peserta rombongan langsung menuju Hotel Merusaka Nusa Dua untuk melaksanakan Rapat Kerja Wakil Menteri BUMN I Tahun 2023. Dengan memberikan insight kepada Asisten Deputi Portofolio WAMEN I Kementerian BUMN serta 11 BUMN Holding terkait kinerja tahun 2022 dengan rencana kerja tahun 2023 untuk penyusunan RKAP setiap Holding BUMN.


Beliau juga mengatakan ada dua hal keseriusan pemerintah Indonesia untuk melakukan transisi energi demi mereduksi emisi karbon dan menuju Net Zero Emission di tahun 2060 dan serta ketahanan pangan dalam menghadapi konflik luar negeri dampak dari perang rusia- ukraina. Oleh sebab itu fokus kita kedepan memperbaiki produksi pangan dan lahan pertani untuk menjawab tatangan global. 


Dalam rapat kerja tersebut pada sesi 1 membahas Economic & Equity Outlook dengan narasumber Chatib Basri, Andry Asmoro, dan Erwan Teguh dan sesi kedua Brief outlook on food and health sector pembicara Vaishali Rastogi dari kosultan BCG.


Acara ini berlangsung merupakan untuk memperbaiki kinerja BUMN Holding dibawa Portofolio Wakil Menteri BUMN I agar bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara.