×
Direktur Utama ID FOOD Menghadiri Rakor RKAP 2024 Rajawali Nusindo
Untuk mendukung pencapaian pertumbuhan kinerja perusahaan di Tahun 2024, PT Rajawali Nusindo menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) penyusunan strategi pencapaian kinerja 2023 dan penyusunan target RKAP 2024.
Rakor dibuka secara simbolik oleh Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) ID FOOD Frans Marganda Tambunan, didampingi oleh jajaran direksi PT Rajawali Nusindo, Senin, (28/8), di Bali.
Dalam sambutannya ia menyampaikan 3 strategis utama untuk meningkatkan pencapaian perusahaan, yaitu Market Outlook 2024, ID FOOD Business Focus, serta Point of Concern. Ia optimis Rajawali Nusindo dapat terus meningkatkan kinerjanya mengingat, 2 dari 3 hal yang kini menjadi fokus pemerintah, yaitu pangan dan kesehatan telah menjadi core business Rajawali Nusindo.
Lebih lanjut, Frans menyampaikan beberapa point Strategic Direction 2024 dalam pembentukan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) 2024 PT Rajawali Nusindo, diantaranya Unlock the Value, Pelaksanaan Transformasi Lanjutan, dan Pelaksanaan Penugasan Pemerintah.
Sementara itu, Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Iskak Putra dalam sambutannya berharap agar target pertumbuhan perusahaan yang tertuang dalam RKAP 2024 dapat diraih dan Rajawali Nusindo dapat mencapai target yang telah ditentukan.
Rakor RKAP 2024 juga diisi penyampaian Motivator Dimas Prast yang memaparkan beberapa materi terkait motivasi kerja dan kepemimpinan yang diharapkan mampu membangun semangat seluruh peserta Rapat Koordinasi RKAP 2024.
Rakor diikuti oleh seluruh General Manager, Manager, Asisten Manager, para Kepala Cabang, Kepala Opersional, Kepala Akuntansi, dan staff PT Rajawali Nusindo Kantor Pusat.