×
Rapat Koordinasi Industri Gula ID FOOD Bahas Strategi Peningkatan Kinerja Giling ID FOOD 2024
Pabrik Gula (PG) Holding BUMN Pangan ID FOOD saat ini tengah menjalankan proses giling tebu tahun 2024. Untuk memastikan proses giling berjalan lancar sehingga dapat memenuhi target Rencana Kerja Perusahaan digelar Rapat Koordinasi Industri Gula ID FOOD, Kamis, (13/6/2024), di Waskita Rajawali Tower (WRT), Jakarta.
Dalam paparannya saat mengawali acara, Direktur Komersial ID FOOD Nina Sulistyowati menyampaikan dinamika serta tantangan pergulaan global yang secara langsung berpengaruh kepada industri gula nasional dan lini bisnis gula ID FOOD. Ia juga menyampaikan penugasan komoditas gula untuk Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahun 2024.
Pada kesempatan tersebut masing-masing Direktur Anak Perusahaan ID FOOD yang bergerak di industri gula, yaitu PT PG Rajawali I, PT PG Rajawali II, dan PT PG Candi Baru menyampaikan paparan terkait kinerja dan progress giling masing-masing perusahaan.
Pertemuan tersebut juga menyepakati sejumlah poin diantaranya, PT PG Rajawali I, PT PG Rajawali II, dan PT PG Candi Baru akan melaksanakan program strategis untuk meningkatkan pasokan bahan baku tebu, efisiensi biaya, dan optimalisasi kinerja pabrik.