×
ID FOOD Raih Anugerah BUMN 2022 Kategori Transformasi Organisasi

JAKARTA PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD meraih penghargaan dalam Anugerah BUMN 2022 untuk kategori Transformasi Organisasi. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur SDM ID FOOD Endang Suraningsih pada, Kamis 24 Maret 2022, di JW. Marriott Mega Kuningan, Jakarta.

Anugerah BUMN 2022 yang memasuki tahun ke-11 mengangkat tema “Transformasi Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis”. Kegiatan ini menjadi salah satu indikator kemampuan BUMN dalam membangun keseimbangan tata kelola perusahaan untuk meraih keseimbangan bisnis, dengan tetap mengedepankan tanggung jawab sosial perusahaan.

Menurut Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2022 sekaligus Menteri BUMN pertama Dr Tanri Abeng, MBA penilaian tidak hanya dilihat dari perspektif keuangan, tapi kita juga menilai bagaimana strategi para CEO untuk menentukan langkah transformasi dan pengembangan usaha di tengah tahun yang sulit.

Dalam menjaring pemenang, para peserta harus melalui tiga tahapan proses seleksi. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan Dewan Juri dan berakhir dengan proses wawancara CEO yang seluruhnya dilakukan secara virtual/daring.

Dalam ajang ini, member of ID FOOD lainnya juga turut mendapatkan penghargaan. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia atau PPI meraih kategori Tata Kelola Perusahaan GCG serta CEO Support Ervice Excellent yang diraih Direktur Utama PPI Nina Sulistyowati. Selain itu, PT Rajawali Nusindo meraih kategori Service & Operation Excellent.