×
PPI dan PASKOMNAS JALIN KERJASAMA PENGEMBANGAN JARINGAN AGRIBISNIS
PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) member of ID FOOD menjalin kerja sama penyaluran dan pendistribusian komoditas pangan dengan @paskomnas_official. Kolaborasi yang turut didukung oleh @BadanPanganNasional ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama pada Kamis (20/07/2023), di Pasar Induk Tanah Tinggi, Tangerang.
Kerja sama ini menjadi salah satu langkah strategis untuk meningkatkan penyaluran dan pendistribusian bahan pangan pokok kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Holding Pangan dalam menjaga stabilitas stok dan harga pangan. Area kerja sama penyaluran dan pendistribusian pangan ini memiliki jangkauan yang luas, mencakup pasar luring melalui food hub 'Kios Pangan ID FOOD’ maupun daring melalui platform ‘Warung Pangan’. Tersedianya layanan pembelian secara online tersebut bertujuan agar dapat memudahkan metode pembelian dan pembayaran, serta membuka selebar-lebarnya akses masyarakat terhadap produk pangan yang berkualitas.
Adapun penandatanganan dilakukan oleh Direktur Komersial dan Pengembangan PPI Edhy Rizwan dan Direktur Operasional Paskomnas Agus Hermawan Widjaja, disaksikan oleh Direktur Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Badan Pangan Nasional Maino Dwi Hartono dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Provinsi Banten.