×
Kemeriahan Jalan Sehat HUT Ke-21 PPI Member of ID FOOD
Direksi dan Karyawan ID FOOD turut memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-21 PT Perusahan Perdagangan Indonesia (PPI) member of ID FOOD. Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris ID FOOD M. Riza Adha Damanik, Direktur SDM ID FOOD Yossi Istanto, Direktur Supply Chain Management dan TI ID FOOD Bernadetta Raras, Direktur Utama beserta jajaran Direksi dan Komisaris PPI, Direksi Anak Perusahaan ID FOOD, serta segenap karyawan ID FOOD Group.
Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan HUT ke-21 PPI akan jatuh pada tanggal 19 Juni 2024.
Jalan sehat dilaksanakan di sekitar Kantor PPI Jakarta, dengan mengitari wilayah Monumen Nasional. Diharapkan kegiatan olah raga bersama ini dapat meningkatkan soliditas dan kekompakan karyawan, sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja serta pencapaian sasaran strategis perusahaan.
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Penguatan Ekosistem Ekspor melalui Program TJSL antara PPI dengan LPEI (Eximbank Indonesia).
Selain itu, juga dilakukan Go Live Kerja Sama Kedistributoran PPI dengan PT Daesang Agung Indonesia untuk berbagai produk bumbu instan dan bahan makanan milik PT Daesang Agung Indonesia.
Maju terus PPI. Bergerak Bersama, PPI Juara!