×
ID FOOD HADIR DALAM POSKO PANGAN NASIONAL DISELENGARAKAN OLEH INKOWAPI DAN KADIN PUSAT
Sebagai bentuk dukungan terhadap penguatan UMKM Pangan serta dalam rangka mendorong peningkatan akses pangan yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat, Holding BUMN Pangan ID FOOD berkolaborasi bersama Kemenko Perekonomian, KADIN, INKOWAPI, dan SAHARA berkolaborasi meresmikan Posko Pangan Nasional di Bidara Cina, Jakarta, Selasa (10/10).
Direktur Utama Holding BUMN Pangan ID FOOD Frans Marganda Tambunan mengatakan, peresmian Posko Pangan Nasional ini merupakan langkah positif untuk peningkatan kapasitas UMKM khususnya yang bergerak di sektor pangan. Hal ini juga membuka peluang kolaborasi dalam penyediaan komoditas pangan yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat.
Menurutnya, ID FOOD siap berkolaborasi dan mendukung keberlanjutan program ini dengan menyediakan sejumlah produk pangan unggulan. “Posko Pangan memiliki potensi dan peluang yang baik untuk dapat dikolaborasikan dengan lini bisnis Holding Pangan. Diharapkan, hal tersebut dapat meningkatkan pemberdayaan dan pertumbuhan bisnis UMKM,” ujarnya.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kemenko Perekonomian Ferry Irawan , Ketua Umum INKOWAPI Sharmila Yahya, serta perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.