×
Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Dilaksanakan Penanaman Pohon

Sebagai bentuk dukungan ID FOOD terhadap gerakan “Gotong Royong Boyong Pohon” yang diinisiasi Kementerian BUMN, Minggu, (1/10/2023), di Gedung ID FOOD, Jakarta, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan penanaman pohon bersama oleh Direksi ID FOOD Group. 


Penanaman pohon bersama ini merupakan bentuk kontribusi BUMN dalam menambah populasi pohon di kota Jakarta. 


Dalam kesempatan tersebut dilakukan penanaman 25 pohon di area Gedung ID FOOD. Setelah kegiatan tersebut akan dilakukan penyerahan sebanyak 200 pohon kepada perusahaan Member of ID FOOD yang berkantor di Jakarta. Pohon-pohon tersebut selanjutnya akan di tanam di masing-masing kantor dan dibagikan kepada karyawan untuk ditanam di lingkungan rumah. 


Turut melakukan penanaman Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan, Direktur SDM dan Legal ID FOOD Yossi Istanto, Direktur Keuangan dan Management Risiko ID FOOD Thomas Hadinata, Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha ID FOOD Dirgayuza Setiawan, Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi ID FOOD Bernadetta Raras, Direktur Komersial ID FOOD Nina Sulistyowati, serta Direksi member of ID FOOD PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, PT Perikanan Indonesia, PT Berdikari, PT Sang Hyang Seri, PT Rajawali Nusindo, serta Dana Pensiun RNI. 


Sebelum penanaman pohon bersama dilakukan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, menghadirkan Direksi dan Karyawan ID FOOD Group yang berkantor di DKI Jakarta.