×
Pisah Sambut Direksi ID FOOD
Sebagai bentuk tindak lanjut dari penetapan Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD sebagaimana Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-115/MBU/05/2024, tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Rajawali Nusantara Indonesia, ID FOOD melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Direksi, Senin, 20 Mei 2024, di Waskita Rajawali Tower, Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut dilakukan pelepasan Bapak Frans Marganda Tambunan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama ID FOOD, Bapak Thomas Hadinata yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan, dan Bapak Dirgayuza Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Strategi, Aset, dan Manajemen Risiko.
Pada kesempatan yang sama juga dilakukan perkenalan jajaran Direksi ID FOOD yang telah ditetapkan per 16 Mei 2024, yaitu Bapak Sis Apik Wijayanto sebagai Direktur Utama, Ibu Susana Indah Kris Indriati sebagai Direktur Keuangan dan Strategi, S. Hidayat Safwan sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Legal.
Hadir dalam acara yang digelar secara offline dan online tersebut Asisten Deputi Bidang Industri Pupuk dan Pangan Kementerian BUMN, Komisaris Utama beserta jajaran Dewan Komisaris ID FOOD, jajaran Direksi ID FOOD, Komisaris dan Direksi Anak Perusahaan ID FOOD Group, serta segenap karyawan ID FOOD Group.