×
Peringati Hari Kartini 2022, Srikandi BUMN Pangan gelar Talk Show Bertema Respectful Workplace

JAKARTA – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD gelar talk show hari kartini dengan tema Kartini Masa Kini Menghadirkan Respectful Workplace, pada Kamis, 21 April 2022. Narasumber talkshow interaktif yang digelar secara hybrid tersebut menghadirkan Direktur SDM ID FOOD Endang Suraningsih dan Direktur Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (ID FOOD Group) Nina Sulistyowati.

Talk show yang diikuti oleh seluruh karyawati ID FOOD Group tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari Kartini tahun 2022 yang dilaksanakan di lingkungan ID FOOD Group. Di samping kegiatan tersebut juga digelar lomba video kreasi Tiktok dan pemutaran salam Kartini Srikandi Pangan.

Talk show membahas pentingnya mengedepankan kesetaraan dan respect terhadap perbedaan gender di lingkungan kerja. Diharapkan dengan komitmen menjunjung tinggi kesetaraan maka setiap karyawan apapun gendernya memiliki kesempatan yang sama untuk berkarya dan meningkatkan karir. Selian itu, dibahas juga aspek perlindungan hak-hak perempuan di lingkungan kerja.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya perusahaan menginternalisasi nilai respectful workplace dalam lingkungan kerja.