×
Direksi RNI Menghadiri Peresmian Kantor dan Gudang Rajawali Nusindo Cabang Semarang
  • SEMARANG – Dalam rangka meningkatkan peran sebagai ujung tombak perdagangan dan distribusi pangan nasional, Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) PT Rajawali Nusindo melakukan peresmian Kantor Cabang Rajawali Nusindo Semarang, Jumat, 12 Maret 2021, di Kawasan Industri Candi, Semarang. Persemian dilakukan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi didampingi Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi, Direktur SDM RNI J Nanang Marjianto, Direksi dan Komisaris Rajawali Nusindo, serta Ketua IIKK RNI Group Neila Arief Prasetyo,

    Dalam sambutannya, dengan peresmian kantor baru ini, Arief berharap Rajawali Nusindo dapat lebih meningkatkan perannya sebagai distributor pangan khususnya untuk wilayah Provinsi Jawa Tengah. Keberadaan Rajawali Nusindo dengan cakupan bisnis yang dimilikinya sangat penting dalam memastikan keterjangkauan dan ketersedian produk pangan sehingga dapat membantu peran pemerinta menjaga ketahanan pangan nasional.

    Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang turut hadir untuk meresmikan, berterima kasih kepada RNI yang selalu mendukung kegiatan di daerah Semarang. Hendi sapaan akrabnya menuturkan langkah investasi dalam pembangunan gedung baru tersebut dapat meningkatkan aktivitas ekonomi yang berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi di Kota Semarang.

    Sementara itu, Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra mengatakan pembangunan kantor dan gudang baru bertujuan untuk menyesuaikan bisnis sesuai dengan target operasional 2021, serta sebagai bentuk optimalisasi aset dan investasi dengan harapan memberikan potensi besar dalam pendistribusian produk-produk pangan di wilayah semarang seiring dengan ditunjuknya RNI sebagai ketua Klaster Pangan.