×
Diklat Program Pembinaan Mental dan Wawasan Kebangsaan Untuk Management Trainee (MT) Angkatan XXI Resmi Ditutup
  • BOGOR - Direktur Manajemen Aset PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Endang Suraningsih menutup Diklat Program Pembinaan Mental dan Wawasan Kebangsaan yang diikuti Management Trainee (MT) RNI Angkatan XXI di Gedung Aula Sudirman Zeni AD Bogor, Jumat, 19 Maret 2021. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Mayor CZI Damai beserta jajaran.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada 15-20 Maret 2021 tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan, memperkuat karakter serta ketahanan mental karyawan dalam menghadapi tantangan dan menjalankan kewajiban di tempat dimana mereka ditugaskan.

    Dalam sambutannya, Endang berharap dengan adanya program pembinaan mental ini dapat membuat para peserta lebih memiliki jiwa tangguh dalam pekerjaan ke depannya, serta memiliki karakter AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Lotal, Adaptif, dan Kolaboratif). Harapan lain yang disampaikan dalam pidato tersebut adalah program ini dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan untuk memajukan PT RNI di masa mendatang.

    Seusai upacara penutupan berlangsung, Endang beserta seluruh tamu undangan yang hadir disuguhkan tampilan yel-yel Angkatan MT XXI, serta demo pemasangan dan pembongkaran senjata oleh para peserta.