×
ID FOOD Sediakan Pangan Murah Bagi Masyarakat di Kecamatan Jatinegara
Holding BUMN Pangan ID FOOD berkolaborasi dengan Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) dan Kelurahan Bidara Cina Kecamatan Jatinegara menggelar Pasar Murah Bazar Ramadan 1445 H, Rabu, 20/3/2024, di Kantor Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara.
Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan mengatakan, kegiatan positif ini digelar ID FOOD untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pangan pokok yang berkualitas dengan harga terjangkau.
Dalam kegiatan ini ID FOOD menyediakan 1.000 paket yang berisikan 5 kg beras premium, 1 kg gula pasir, dan 2 liter minyak goreng. Paket tersebut dijual dengan harga 30% di bawah harga pasar.
Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan dan membantu masyarakat, khususnya yang berada di sekitar Gedung WRT, dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari. “Mudah-mudahan ke depan kami dapat terus bersinergi untuk menjalankan program yang bisa membantu pemenuhan pangan masyarakat, sehingga keberadaan BUMN Pangan dapat semakin dirasakan oleh masyarakat,” ujar Frans.
Camat Jatinegara Muchtar mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilaksanakan ID FOOD di Bulan Ramadan. Menurutnya, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang khususnya yang berada di kelurahan Bidara Cina.
“Semoga kegiatan sejenis bisa berlanjut di kelurahan lain yang berada di Kecamatan Jatinegara,” ujarnya.
Acara Bazar Ramadan 1445 H dan Pasar Murah ini juga dihadiri oleh Direktur SDM dan Legal Yossi Istanto, Ketua Ikatan Istri Karyawan Karyawati (IIKK) ID FOOD Leny Tobing dan Ketua IIKK anak perusahaan ID FOOD.