×
ID FOOD Memastikan Operasi Pabrik Gula Berjalan Lancar Di Musim Giling Tahun 2023
Untuk memastikan kesiapan dan kelayakan operasi Pabrik Gula di lingkungan ID FOOD Group pada Musim Giling Tebu tahun 2023, Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan melakukan kunjungan kerja ke PT PG Candi Baru Siodarjo, Jawa Timur, Sabtu, 17 Juni 2023.

Diterima oleh Direktur PT PG Candi baru, Rachmad Sartono pada kunjungan tersebut, Direktur Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Nina Sulistyowati dan Direktur Utama PT PG Rajawali I, Daniyanto serta jajaran direksi PT PG Rajawali I turut hadir menemani kunjungan tersebut.

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut, Frans berpesan agar manajemen dapat secara konsisten menjaga produktivitas dan kualitas gula, sehingga ketersediaan gula di masyarakat dapat terjamin baik dari sisi jumlah maupun kualitas. Lebih lanjut Frans ingin memastikan target produksi gula dari musim giling tahun 2023 sebesar 300.433 ton sesuai RKAP bisa tercapai.

Selain itu, Frans juga berpesan agar menjaga hubungan baik dengan mitra strategis, dalam hal ini petani tebu, merupakan hal yang sangat penting. Diperlukan adanya komunikasi dan kerjasama yang baik dalam hal pengelolaan dan peningkatan mutu tebu, serta hal-hal teknis lainnya agar mampu menghasilkan gula sesuai target.