×
Tingkatkan Distribusi Food & Non Food, Rajawali Nusindo Resmikan Gudang Baru di Serang Banten

Jakarta, 15 Juni 2023 – PT Rajawali Nusindo sebagai Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau Holding Pangan ID FOOD meresmikan gudang baru di Cabang Serang yang terletak di Kawasan Perkantoran dan Pergudangan Sulthan Business Park. Jl. Raya Serang – Jakarta KM.2 Desa Lipaso Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka Serang Kota. Bangunan tersebut berdiri diatas lahan seluas 3067 m2 dengan luas bangunan 1440 m2 yang terdiri dari bangunan kantor seluas 466,5 m2, gudang food seluas 672 m2 dan gudang non-food seluas 301,5 m2.


Turut hadir dalam peresmian tersebut, Direktur Keuangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) selaku perwakilan pemilik saham, Thomas Hadinata menyampaikan selamat dan sukses atas pembukaan Kantor dan Gudang Rajawali Nusindo Cabang Serang yang diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan. Diresmikannya gudang dan kantor baru ini diharapkan dapat mendukung operasional bisnis cabang sehingga dapat meningkatkan pendistribusian produk-produk pangan menjadi lebih efektif, efisien dan maksimal serta meningkatkan pendapatan konsolidasi perusahaan kedepannya.


Direktur Utama Rajawali Nusindo, Iskak Putra mengatakan pembangunan gudang baru ini bertujuan untuk memperbesar kapasitas distribusi baik produk food dan non food sehingga perlu untuk melakukan perbaikan infrastruktur dengan membangun gudang yang lebih luas dan dapat mendukung pertumbuhan bisnis di wilayah Banten. 


Untuk itu, dengan  fasilitas yang lebih besar, diharapkan akan semakin banyak produk-produk yang didistribusikan sehingga dapat mendukung pertumbuhan bisnis di wilayah Banten menjadi lebih efektif, fokus, dan terarah dalam menggali setiap potensi baik di bidang food seperti toko grosir, retail, dan pedagang tradisional dan bidang non food lainnya


“Sebagai anggota Holding Pangan ID FOOD kami berkomitmen untuk bersinergi dan membangun kolaborasi dalam mewujudkan kertersediaan dan keterjangkauan pangan melalui jaringan distribusi yang dimiliki Rajawali Nusindo di 43 Cabang di Indonesia,” ungkap Iskak.