×
Antisipasi Dinamika Pasar ID FOOD Perkuat Penerapan Manajemen Risiko untuk Tingkatkan Daya Saing
Dalam rangka memperkuat penerapan Manajemen Risiko diseluruh lini bisnis Perusahaan, ID FOOD menggelar Forum Group Discussion (FGD) di Jakarta, Selasa (20/08/2024) . Kegiatan ini merupakan langkah strategis ID FOOD dalam mengantisipasi dinamika pasar yang semakin kompleks dan memastikan keberlangsungan bisnis pangan berjalan sesuai tata kelola perusahaan yang baik.
Dalam FGD tersebut, dibahas terkait kerangka kerja Tata Kelola Terintegrasi antara Holding dan Anak Perusahaan, Profil Struktur Pengelola Risiko ID FOOD Group, berbagai potensi risiko yang dapat menghambat kinerja perusahaan, perubahan kebijakan pemerintah, hingga disrupsi teknologi. Tidak hanya sebatas identifikasi risiko, peserta FGD juga merumuskan langkah-langkah mitigasi yang efektif untuk meminimalisir dampak negatif dari setiap risiko yang teridentifikasi.
Dengan memperkuat manajemen risiko, ID FOOD semakin siap menghadapi tantangan bisnis di masa depan. Direktur Manajemen Risiko & Legal PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD S. Hidayat Safwan meyakini, upaya ini akan berdampak signifikan dalam membawa perusahaan menuju kinerja yang lebih baik dan berkelanjutan.

Postingan Terbaru