×
PT RNI (Persero) Luncurkan Srikandi BUMN Pangan pada Webinar Peringatan Hari Kartini 2021
  • JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2021, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) meluncurkan Srikandi BUMN Pangan sekaligus webinar inspiratif secara virtual, 21 April 2021. Acara yang bertemakan “Menjadi Wanita Kreatif dan Inovatif dalam Perusahaan” ini dibuka oleh Direktur Manajemen Aset Endang Suraningsih.

    Pada sambutannya, Endang menyebutkan salah satu fokus dan komitmen BUMN saat ini ialah menjunjung tinggi peran perempuan di lingkungan BUMN yang ditandai dengan diluncurkannya komunitas perempuan berkarya, Srikandi BUMN.

    Untuk itu, sebagai BUMN klaster pangan, RNI berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan peran perempuan di lingkup BUMN. Srikandi BUMN Pangan diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengaktualisasi diri para perempuan di BUMN pangan, baik dalam peran professionalnya maupun lingkungan.

    Selain itu, dibagikan pula kisah inspiratif dari dua narasumber, yaitu Wanita Inspiratif Indonesia Anne Avantie dan Professional Coach & Survivor Breast Cancer Anni Noor Isfiani. Keduanya membagikan kisah inspiratif perjalanan hidupnya guna menggelorakan semangat Kartini masa kini untuk terus berinovasi walaupun Covid-19 masih melanda.

    Kemeriahan acara ditutup dengan pengumuman pemenang kostum daerah terbaik, yakni rekan sejawat dari PT Laskar serta pembagian doorprize dan mini quiz seputar Hari Kartini. Adapun hadiahnya meliputi voucher Link Aja sebesar Rp 250.000 untuk 4 orang pemenang serta 2 set Kalung Mutiara Lombok.