×
Liki Tea Buka Gerai di Transmart, Dorong Peningkatan Branding dan Penjualan Special Tea
Teh Liki, teh special miliknya ID FOOD, telah membuka Gerai di Transmart Padang, yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang. Gerai tersebut telah berjalan selama 3 bulan dan disiapkan untuk meningkatkan branding produk baru special tea.
Di gerai tersebut, PT Mitra Kerinci member of ID FOOD produsen Teh Liki menjual sejumlah varian special tea seperti SILVER NEEDLE White Tea, LIKICHA: Smooth Taste Green Tea, LEGACY: Fine Taste Green Tea, OPTIMUS: Premium Green Tea, dan Kacang MACADEMIA.
Dalam kunjungan kerjanya ke Padang, Sumatera Barat, Minggu, (23/7/2023), Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan berkesempatan meninjau Gerai Teh Liki tersebut lho Sob. Pada kunjungannya dilakukan pengecekan kesiapan produk, kualitas, layanan, dan ketersediaan media promosi.
Disampaikannya, penting menyiapkan dan menjalankan strategi pendekatan yang terencana dan berkelanjutan untuk meningkatkan jumlah dan engagement pelanggan. Salah satu strategi yang baik untuk dilakukan adalah dengan menyampaikan edukasi tentang kelebihan dan manfaat meminum teh khususnya teh Liki, sehingga kesadaran untuk mengonsumsi teh di masyarakat semakin tumbuh.
Ia juga menyampaikan, strategi melakukan branding dan penjualan di modern market merupakan langkah yang baik untuk meningkatkan hilirisasi produk teh Holding Pangan.