×
Dorong Pengembangan Karyawan Muda, RNI Luncurkan Talent Acceleration Program

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) meluncurkan Talent Acceleration Program (TAP) yang betujuan untuk pengembangan potensi staf muda RNI Group. Peluncuran yang digelar secara daring, pada Selasa, 19 Januari 2021, tersebut menjadi awal dari rangkaian pelatihan yang akan di gelar dalam tiga hari kedepan.


TAP sendiri merupakan program pengembangan talenta perusahaan yang laksanakan untuk mendukung peningkatan kompetensi dan karir para staf yang akan menjadi calon pimpinan RNI. Diharapkan melalui program ini dapat terbentuk pola pikir problem solving dan karakter managerial yang kuat, sehingga dapat membawa RNI semakin lebih baik kedepannya.


Rangkaian TAP sendiri akan diisi oleh penyampaian materi terkait bisnis dan korporasi. Peserta akan dibagi kedalam beberapa kelas sesuai dengan bidangnya masing-masing. Penyampaian materi dilakukan oleh pimpinan-pimpinan RNI Group. Selain pemaparan materi juga dilakukan sharing dan diskusi, kemudian akan ada tugas dan evaluasi untuk mengukur sejauh mana pemahaman para peserta atas materi yang disampaiakan.


Selain itu, peserta juga diminta untuk menyusun suatu analisis permasalahan yang ada di bidang pekerjaannya, untuk kemudian dibuatkan rangkaian penyelesaian masalahnya melalui suatu program dan rencana aksi yang terjadwal. (Corcom RNI)