×
Kunjungi PT Suri Nusantara Jaya, RNI Jajaki Kerjasama  Distribusi Daging

BEKASI - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) bersama PT Berdikari (Persero) dan sejumlah stakeholder mengunjungi PT Suri Nusantara Jaya, Rabu, 20 Januari 2021. Kunjungan dilakukan dalam rangka penjajakan kerjasama bisnis perdagangan dan distribusi.

 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi, Direktur Supply Chain Management dan IT RNI Thomas Hadinata, Direktur Komersial RNI Frans Marganda Tambunan, Direktur Utama Berdikari Harry Warganegara, serta Ketua Kadin DKI Jakarta Hj Diana Dewi, S.E., rombongan diterima langsung oleh Komisaris PT Suri Nusantara Jaya.

 

Diharapkan kunjungan tersebut dapat menjadi awal dari pelaksanaan kerjasama antara BUMN Klaster Pangan dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi daging tersebut. Penjajakan kerjasama ini bertujuan untuk membatu program pemerintah memastikan ketersediaan komoditas pangan, khususnya daging sapi dan kerbau, yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat. Selain itu, juga dalam rangka meningkatkan bisnis perusahaan melalui aktivitas trading dan distribusi, baik di dalam maupun di luar negeri. (Corcom RNI)