×
Karyawan RNI Group Mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang Kedua di Sentra Vaksin Bersama BUMN dalam Rangka Mensukseskan Program Vaksin Bersama BUMN
  • JAKARTA – Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Program Vaksin Covid-19, sejumlah karyawan PT RNI (Persero) telah mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) BUMN, Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu, 05 Mei 2021. Sebelumnya, para karyawan RNI telah menerima vaksinasi dosis pertama dengan penetapan jeda waktu 28 hari dari penyuntikan dosis pertama ke dosis kedua.

    Para penerima vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan selama proses penyuntikan berlangsung untuk memudahkan alur pelaksanaan vaksinasi dengan tertib. Sebelumnya, karyawan RNI telah dihimbau untuk menjaga kesehatan agar tetap dalam kondisi fit saat penerimaan vaksinasi Covid-19. Meskipun sudah mendapat penyuntikan vaksin dosis kedua, karyawan RNI tetap berkomitmen dalam menjalankan protokol kesehatan sebagaimana ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan guna memperkuat diri dari terpapar virus COVID-19.