×
Pastikan Ketersediaan Gula di Wilayah Yogyakarta, Direktur Utama RNI Tinjau Kesiapan Produksi Pabrik Gula (PG) Madukismo
YOGYAKARTA - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Arief Prasetyo Adi mengunjungi Pabrik Gula (PG) Madukismo yang dikelola oleh perusahaan asosiasi RNI PT Madu Baru, Kamis, 28 Januari 2021. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan stok dan kesiapan produksi gula guna mendukung pasokan gula untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Arief yang didampingi oleh Direktur PT Madu Baru Irwan Riwanto Rares melihat kondisi pabrik dan kesiapan operasional menjelang Musim Giling 2021, serta memastikan ketersediaan stok gula yang dimiliki oleh PG Madukismo guna menjaga pasokan dan harga gula di tingkat masyarakat.
Selain itu, dilakukan diskusi dan dialog di sela-sela kunjungan, diharapkan melalui kunjungan ini Manajemen RNI Group dapat memperoleh gambaran utuh mengenai kondisi pabrik dan potensi permasalahan yang ada di lapangan, sehingga dapat segera dicarikan solusinya.
Kunjungan ini juga merupakan bentuk dukungan bagi peningkatan kinerja bagi perusahaan perusahaan gula kebanggan masyarakat Yogyakarta tersebut. (Corcom RNI)