×
Kunjungi PT PG Rajawali II dan PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru, Direktur SDM RNI Sampaikan Arahan dan Motivasi agar Giling Berjalan Sukses

Dalam rangka memberikan motivasi dan arahan kepada Karyawan RNI Group yang sedang menjalankan proses giling tebu tahun 2021, Direktur SDM PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) J. Nanang Marjianto melakukan kunjungan kerja ke PT PG Rajawali II, Cirebon, dan PT PG Rajawali I unit PG Krebet Baru, Malang.

Dalam kujungan ke Rajawali II yang dilaksanakan pada Rabu, 16 Juni 2021, Nanang menyampaikan arahan dan motivasi agar karyawan Rajawali II tetap menjaga semangat dan kekompakannya dalam menjalankan tugas di tengah proses giling tahun ini. Ia berpesan setiap karyawan harus bekerja dengan sebaik mungkin sehingga dapat meninggalkan legecy yg baik untuk perusahaan. Di sisi lain, ia berpesan, agar para pimpinan mampu memastikan regenerasi dan dengan menyiapkan pimpinan selanjutnya untuk meneruskan keberlanjutan perusahaan. Di sela-sela kunjungannya, Nanang juga berkesempatan menyaksikan penyerahan Surat Keputusan (SK) terkait promosi dan mutasi Karyawan di lingkungan Rajawali II.

Pada Kamis, 17 Juni 2021, Direktur SDM RNI melanjutkan kunjungan kerjanya ke PT PG Rajawali I unit PG Krebet Baru, Malang.Dalam kunjungan tersebut ia bertemu dan menyapa Karyawan PG Krebet Baru yang juga sedang melakukan proses giling tebu tahun 2021. Nanang berpesan, agar seluruh karyawan dapat terus berinovasi serta memperkuat kerja sama dan soliditas guna mencapai tujuan dan target bersama, dimana pada giling tahun ini PG Krebet Baru menargetkan mencetak Rendemen 8,7% dengan produksi gula sebanyak 143.550 ton.

Semoga giling di RNI Group dapat berjalan lancar dan mencapai target produksi yang telah ditetapkan, serta dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaan dan masyarakat.