×
Direksi RNI beserta Asdep Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kunjungi RMU Pertani

INDRAMAYU - Direktur Komersial PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Frans M. Tambunan dan Direktur Supply Chain Management & IT RNI Thomas Hadinata mendampingi kunjungan Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon ke Rice Milling Unit (RMU) PT Pertani (Persero) di Haurgeulis, Indramayu. Kunjungan dilakukan dalam rangka memastikan proses produksi dan stok beras Pertani. Turut mendampingi Direktur Operasional Pertani Lalan Sukmaya.

Dalam kunjungannya Asdep beserta rombongan meninjau alur proses produksi dari mulai drying, cleaning, hingga memastikan kondisi beras yang telah jadi dan siap kemas.

Rombongan juga berkesempatan melihat kondisi gudang serta melakukan diskusi singkat terkait stok dan strategi penjualan beras. Diharapkan Pertani dengan dukungan BUMN Klaster Pangan dapat mempertahankan kerja sama penyerapan beras yang telah dijalankan serta mencari peluang dan inovasi baru.

Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mengetahui lebih lanjut terkait aktivitas pengolahan gabah hingga pengemasan beras yang telah siap didistribusikan.

Kedepannya, diharapkan BUMN Klaster Pangan dapat terus menjaga produktivitas serta memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak guna mendorong pertumbuhan penjuala serta peningkatan kinerja.