×
Kunjungi PG Subang, Direksi RNI Pastikan Kesiapan Revitalisasi dan Kondisi Tebu
  • SUBANG - Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) melakukan kunjungan kerja ke PG Subang (RNI Group), Jumat, 26 Maret 2021. Dalam kesempatan tersebut Direktur Komersial RNI Frans M. Tambunan dan Direktur Supply Chain Management & IT RNI Thomas Hadinata yang didampingi Direksi PT PG Rajawali II, VP Production & Process serta Manager terkait melakukan diskusi serta kunjungan lapangan ke pabrik dan kebun.

    Pada agenda rapat dengan Direksi dan Manajemen PT PG Rajawali II di bahas mengenai progress kesiapan revitalisasi PG Subang untuk mendukung peningkatan produktivitas gula RNI. Dalam pertemuan tersebut, disampaikan mengenai strategi dan tahapan pembukaan kembali PG Subang. Selain itu juga dibahas terkait rencana optimalisasi sejumlah aset yang dimiliki PT PG Rajawali II.

    Usai, rapat kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke Pabrik Gula (PG) Subang. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan operasi pabrik yang didirikan pada tahun 1984 tersebut. Selain itu juga, untuk memastikan peningkatan produktivitas gula dan capaian rendemen pada musim giling 2021, Direksi RNI turun ke kebun untuk melihat kondisi tebu di sejumlah titik.