×
Kunjungi Mitra Ogan (MO), Direksi RNI Dukung MO Lakukan Sejumlah Pembenahan

PALEMBANG - Direktur Komersial PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Frans M. Tambunan bersama Direktur Supply Chain Management (SCM) & IT RNI Thomas Hadinata melakukan kunjungan kerja ke PT Mitra Ogan (RNI Group), Kamis, 10 Juni 2021, di Palembang dan Ogan Komering Ulu. Dalam kunjungan kerjanya Direksi RNI didampingi Manajemen Mitra Ogan melakukan pemantauan kebun dan pabrik pengolahan sawit.

Kegiatan tersebut bertujuan memastikan kondisi lapangan khususnya kebun dan pabrik dalam rangka mendorong perbaikan kinerja perusahaan.

Usai kunjungan lapangan, dilakukan bisnis Review guna memberikan gambaran kepada Direksi RNI terkait kondisi perusahaan. Dalam kesempatan tersebut Direktur Mitra ogan Suyadi menyampaikan kondisi teraktual perkembangan bisnis dan kinerja Mitra Ogan, diantaranya paparan kinerja Januari- Mei 2021.

Frans mengatakan, untuk meningkatkan kinerja perusahaan perlu dilakukan perbaikan khususnya dari sisi budidaya dan perawatan kebun sawit. Langkah percepatan replanting menjadi salah satu solusi yang harus dijalankan, mengingat umur pohon sawit yang sudah tua.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Direktur PT Laras Astra Kartika (RNI Group) Bambang Pranawijaya

Semoga kunjungan kerja ini dapat memberikan banyak input sehinga Mitra Ogan dapat melakukan perbaikan-perbaikan untuk mencapai kinerja yang lebih baik.