×
Kunjungi Pabrik Gula RNI Wilayah Timur, Direksi RNI Pastikan Kesiapan Musim Giling PT PG Rajawali I
  • SURABAYA - Direktur Komersial PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Frans M. Tambunan dan Direktur Supply Chain Management dan IT RNI Thomas Hadinata melakukan kunjungan ke PT PG Rajawali I (RNI Group), 8 April 2021. Kunjungan dilakukan ke PG Redjo Agung Baru Madiun dan PG Krebet Baru Malang. Turut serta dalam rombongan Vice President dan Manager terkait.

    Dialam kunjungan di PG Redjo Agung Baru, Direksi RNI melakukan pertemuan dengan mitra strategis distributor gula di Madiun. Pertemuan tersebut membahas mengenai kondisi pasar dan potensi peningkatan nilai tambah produk gula. Selain itu, dalam rangka mempersiapkan giling tebu tahun 2021, Direksi RNI juga melakukan peninjauan Pabrik Gula Redjo Agung Baru guna memastikan kondisi pabrik serta berbagai perbaikan yang telah dilakukan. Turut mendampingi jajaran manajemen PT PG Rajawali I & PG Redjo Agung Baru.

    Sementara itu, pada kunjungannya ke PG Krebet Baru Malang, Direksi RNI bersama jajaran manajemen PT PG Rajawali I & PG Krebet Baru menggelar sharing dan diskusi dengan Akademisi Universitas Brawijaya Malang yang juga merupakan Komisaris PT PG Rajawali I Untung Murdiatmo. Dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai manfaat produk silica untuk dunia industri.
    .